Minggu, 18 Mei 2014



Manfaat Kulit Buah Manggis Bagi Kesehatan
Banyak orang belum mengenal manfaat dari kulit buah manggis,gw juga sih juga belum tahu & percaya kalo kulit buah manggis itu ternyata banyak manfaatnya.Tapi ternyata kulit buah manggis sudah diteliti oleh para ahli dan memang benar kalo kulit dari buah manggis itu bisa mengobati berbagai macam penyakit.
Selai tidak mengeluakan banyak biaya,kulit buah mangisjuga tidak menimbulkan efek samping.Nah....sekarang gw mau ngasih tahu beberapa manfaat dari si kulit buah manggis ini.
1.Kulit Manggis Dapat Menumpas Habis Sel-Sel Kanker
Yang pertama,kulit buah manggis dapat menumpas habis sel” kanker yang ada ditubuh kita.Cara menggunakannya sebagai berikut,pertama anda rebus kulit manggis yang sudah anda cuci sebelumnya.
Anda bisa merebusnya dengan air 3 gelas dan tunggu airnya menjadi 1 gelas saja.Setelah itu anda bisa langsung mengkonsumnya secara rutin.Minimal 2 kali sehari agar sel” kanker yang ada ditubuh anda mati seketika.
2.Kulit Manggis Dapat menyembuhkan penyakit diare
Yang kedua adalah kulit buah manggis bisa menyembuhkan penyakit diare.Caranya adalah dengan memotong-motong kulit manggis dan cuci hingga bersih.Kemudian anda bisa merebusnya dengan menambahkan 4 gelas air dan tunggu sampai mendidih hingga air tersisa sedikit saja.Setelah itu anda bisa menyaring rebusan tersebut dan anda bisa langsung meminumnya 2 kali sehari secara rutin.
3.Kulit Manggis Dapat menyembuhkan Disentri
    Yang ketiga adalah kulit manggis bisa menghilangkan penyakit disentri.Caranya adalah anda bisa memotong-motong dan mencuci kulit manggis hingga bersih.Kemudian anda bisa merebusnya dengan menambahkan 4 gelas air.Setelah mendidih anda bisa menyaringnya dan anda bisa menambahkan madu sebagai pemanis ramuan tersebut.Lalu anda bisa langsung mengkonsumsinya.
4.Kulit Manggis Dapat menyembuhkan Sariawan
Selanjutnya adalah kulit buah manggis bisa menyembuhkan sariawan.Caranya sama seperti yang sebelumnya.Namun air rebusannya tidak untuk diminum tatapi digunakan untuk obat kumur saja.

Sebenernya sih masih banyak lagi khasiatnya,yaitu:
Membantu menurunkan berat badan,memperkuat sistem kekebalan tubuh,menurunkan demam,memperkuat stamina,membantu penglihatan mata,mencegah batu ginjal,mencegah kerusakan saraf,menurunkan kolesterol,mencegah penyakit jantung,menurunkan darah tinggi,menyembuhkan penglihatan,memperlambat proses penuan,dan masih banyak lagi....
Yang jelas kulit buah manggis itu bagus banget buat kesehatan kita.

http://grafikainformatika.sch.id/

0 komentar:

Blogroll