Minggu, 18 Mei 2014

Cara menghilangkan jerawat dengan alami

Posted by Unknown On 21.09 | 1 comment


Cara menghilangkan jerawat dengan alami
Untuk hari ini gw mau berbagi info “bagaiman cara menghilangkan jerawat pada wajah secara alami?”.Caranya gampang kok,yaitu dengan:
^Minum air putih yang banyak,air putih membantu menjaga metabolisme tubuh dan yang terpenting membantu regenerasi sel kulit.Dengan meminum banyak air putih,akan membersihkan kotoran dalam tubuh yang bisa menyebabkan jerawat.
^Makan buah dan sayuran, buah-buahan dan sayuran akan membantu
melarutkan lemak jahat dalam tubuh.Sehingga kadar minyak berlebih yang dihasilkan tubuh akan berkurang,tentu saja minyak pada kulitpun berkurang.
^Jauhi makanan yang berlemak, makanan yang mengandung banyak lemak apabila dikonsumsi oleh tubuh akan menyebabkan tubuh menghasilkan minyak berlebih.Hal tersebut juga berdampak pada kulit,minyak berlebih pada kulit akan menyumbat pori-pori kulit yang akhirnya membentuk gumpalan dan mengandung bakteri Propionibacterium Acnes.

Na itu di info cara menghilangkan jerawat secara alami dari saya semoga bermanfaat ya...terimakasih...

http://grafikainformatika.sch.id/

1 komentar:

ebereoberto mengatakan...

Casino Games No Deposit Required - JTM Hub
A 벳 365 new no deposit bonus 전라남도 출장샵 is awarded 포천 출장샵 for 광양 출장안마 online slots with no deposit required! This new bonus can only be used to play for 광주 출장샵 real money with a minimum

Blogroll